Breaking News:

TRIBUNWIKI

Isra Abdi Syamsu Pimpin Dewan Mahasiswa UIN Alauddin Periode 2021

Ia ditetapkan Lembaga Penyelenggara Pemilihan Mahasiswa Universitas (LPP-U) pemenang setelah meraih 11 suara

TRIBUN TIMUR/RUDI SALAM
Isra Abdi Syamsu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Isra Abdi Syamsu, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema U) UIN Alauddin Makassar periode 2021.

Pemilihan tersebut dilakukan secara daring, Rabu (3/2/2021).

Kepada Tribun Timur, Isra sapaan akrabnya bercerita bahwa dirinya maju di pemilihan ketua dilatarbelakangi ketimpangan-ketimpangan yang ada di UIN Alauddin Makassar. 

"Dan beriringan dengan latar belakang saya maju pada pemilma presma kali ini, saya juga didorong dan disupport oleh kawan-kawan, senior-senior, adik-adik yang ada di Saintek," ceritanya.

Ia ditetapkan Lembaga Penyelenggara Pemilihan Mahasiswa Universitas (LPP-U) pemenang setelah meraih 11 suara, dari delapan kandidat lain.

Mahasiswa angkatan 2017 itu, mengatakan bahwa pada kontestasi Pemilma, sudah jelas akan ada yang menang dan kalah.

”Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, saya juga banyak berterima kasih kepada seluruh doa dan dukungan dari berbagai pihak," ujarnya 

Isra pun sudah mempersiapkan visi misinya dalam satu tahun kepengurusan ke depannya.

Adapun visinya yakni mewujudkan Dema-U yang berkarakter, inovatif, dan bertanggungjawab serta menjadi pelopor perubahan.

Sementara misinya yakn membangun internal yang solid, membangun sinergitas antar lembaga baik intra maupun ekstra, dan membangun gerakan mahasiswa inovatif dan progresif.

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved