Breaking News:

Tribun Mamuju

Besok, MK Gelar Sidang Pembacaan Jawaban Termohon Gugatan Perselisihan Hasil Pilkada Mamuju 2020

Mahkamah Konstitusi (MK) RI agendakan lanjutan sidang perkara Perselisihan Hasil Pilkada Mamuju tahun 2020 pada 4 Februari 2021 besok.

Besok, MK Gelar Sidang Pembacaan Jawaban Termohon Gugatan Perselisihan Hasil Pilkada Mamuju 2020
ist
Komisioner KPU Mamuju Koordiv Hukum Hasdaris

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Mahkamah Konstitusi (MK) RI agendakan lanjutan sidang perkara Perselisihan Hasil Pilkada (PHP) Mamuju tahun 2020 pada 4 Februari 2021 besok.

Agenda sidang merupakan mendengar jawaban termohon dalam hal ini KPU Mamuju atas gugatan yang diajukan oleh pasangan nomor urut 2 H Habsi Wahid - Irwan SP Pabanari.

Komisioner KPU Mamuju, Hasdaris mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari telah mempersiapkan jawaban atas gugatan PHP petahana.

"Kami siap. Hingga saat ini pun, kami sedang mempersiapkan jawaban atas apa yang didalilkan oleh pemohon. Termasuk alat bukti yang juga telah kami siapkan,"kata tutur Hasdaris via telepon dari Jakarta.

Menurut Hasdaris, dalam menjalani perkara perselisihan hasil Pilkada Mamuju di MK, KPU Mamuju diback-up oleh KPU Provinsi Sulawesi Barat dan didampingi kuasa hukum profesional.

"Koordinasi dengan KPU Provinsi, serta dengan tim hukum senatiasa terjalin. Bahkan, dua komisioner KPU provinsi Sulawesi Barat saat ini sedang ada di Jakarta untuk memback-up kami. Prinsipnya kami siap untuk lanjutan sidang di MK nantinya,"tutur Hasdaris.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved