Breaking News:

Astra Motor Sulsel dan AHASS Beri Oli dan Servis Gratis Motor Warga di Mamuju

Astra motor Sulsel melalui AHASS beri oli dan servis gratis untuk motor warga di Sulawesi Barat

Handover
Pemberian oli gratis bagi warga dari AHASS Honda 

Astra Motor Sulsel dan AHASS Beri Oli dan Servis Gratis Motor Warga di Mamuju

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasca gempa yang melanda Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, kini masyarakat mulai menunjukan gairah untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung hal tersebut, Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menyalurkan bantuan berupa servis gratis untuk konsumen.

Bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi, kegiatan dilaksanakan pada 29 hingga 30 Januari 2021 lalu di AHASS Astra Motor Mamuju.

Astra Motor Sulawesi Selatan melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk konsumen di AHASS Astra Motor Mamuju, Sabtu (3012021). Kegiatan yang bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar. tribun timurmuhammad abdiwan
Astra Motor Sulawesi Selatan melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk konsumen di AHASS Astra Motor Mamuju, Sabtu (3012021). Kegiatan yang bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar. tribun timurmuhammad abdiwan (TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN)

Program servis gratis sepeda motor Honda disambut antusias warga Sulbar yang mulai mengantri sejak pagi hari di jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Mamuju.

Didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman, ratusan unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta layanan gratis servis super injeksi dan gratis Ganti Oli secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, Astra Motor juga menyediakan layanan jemput antar bagi konsumen yang memiliki kendala untuk datang ke bengkel AHASS.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk konsumen. 
Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk konsumen.  (ist)

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar.

Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari sesaat setelah bencana gempa terjadi.

Bantuan sembako diserahkan dalam bentuk mie instan, susu siap saji, beragam makanan ringan, dan beras.

Bantuan lain berupa genset, selimut, pembalut wanita, dan sabun cair yang merupakan kebutuhan mendesak bagi para korban juga turut disalurkan.

“Program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi merupakann bentuk kepedulian yang sejalan dengan semangat Satu Hati untuk bangkit bersama saudara kita yang tertimpa musibah, “ ujar Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno.

“Honda dan Astra Motor senantiasa hadir menemani konsumen setiap saat, termasuk saat mendapat musibah, besar harapan kami rangkaian bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban dan memberi suntikan semangat bagi masyarakat untuk beratiktivitas kembali paska musibah,Ayo, Sulbar bangkit kembali," ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Supriyadi salah satu konsumen mengatakan sangat senang dengan adanya layanan servis gratis dari Honda.

“Alhamdulillah terima kasih Honda sudah kasih layanan ini, saya butuh motor untuk bolak-balik ambil sembako atau mengantar keluarga dari posko. Akibat gempa beberapa parts perlu ganti dan mesin butuh servis, ada layanan ini jadi senang kita dibantu buat perbaiki motor untuk aktivitas sehari-hari, “ pungkas Supriyadi. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved