Breaking News:

Tribun Wajo

Asik Konsumsi Sabu, Tiga Pemuda di Sengkang Wajo Diciduk Polisi

Tiga pemuda di Sengkang, Kabupaten Wajo terciduk saat sedang asik mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (2/2/2021) malam.

ist
Tiga pemuda di Sengkang, Kabupaten Wajo terciduk saat sedang asik mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (2/2/2021) malam 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Tiga pemuda di Sengkang, Kabupaten Wajo terciduk saat sedang asik mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (2/2/2021) malam.

Mereka adalah RS (32), AR (21), dan AN (22). Ketiganya ditangkap di rumah RS di Jl Sungai Gilireng, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

"Saat penggerebekan, para pelaku tak berkutik saat dilakukan penangkapan oleh tim Reskrim dan Intelkam Polsek Tempe," kata Kanit Reskrim Polsek Tempe, Ipda Bagus Pujiantoro.

Penggerebekan berawal saat Tim Reskrim dan Intelkam Polsek Tempe mendatangi lokasi rumah RS.

Ia langsung melakukan penggeledahan dan menemukan ketiga pemuda tersebut saat sedang berpesta sabu.

"Informasi dari warga setempat menyebutkan RS kerap menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta narkotika bersama rekannya. Tiga sekawan itu kaget saat polisi langsung menggerebeknya di rumah tersebut dan mereka juga tak berkutik," katanya.

Polisi juga menemukan barang bukti, berupa 2 paket pireks, 3 saset bekas pakai, 4 sendok potongan pivet, 3 saset besar yang berisi saset kecil, 2 ATM BNI.

Ada juga 2 korek gas, 4 HP, dan uang tunai senilai Rp1.300.000, yang semuanya ditemukan di kamar RS.

Saat ini, para pelaku dan barang bukti akan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Wajo untuk diproses hukum.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved