Breaking News:

Tribun Bone

VIDEO: Penjelasan Kapolres Bone Terkait Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Desa Labuaja Kahu

Polisi berhasil menggungkap pelaku penganiayaan terhadap seorang pegawai negeri sipil bernama Irwan.

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR – Polisi berhasil menggungkap pelaku penganiayaan terhadap seorang pegawai negeri sipil bernama Irwan.

Penganiayaan terjadi di Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (29/1/2021) pukul 22.00 Wita.

Pelaku tak lain mantan istri korban bernama Medan (42), Adam Halik (21) anak dari Medan yang juga anak tiri korban, Adzan Fauzan (18), Rudianto alias Bombong (26) dan Muzakkir  alias Akki.

Kapolres Bone, AKBP Try Handoko mengatakan, polisi berhasil meringkus lima pelaku di lokasi berbeda pada Sabtu-Minggu (30-31/1/2021).

Kelima pelaku berhasil diringkus setelah pihaknya melakukan proses penyelidikan.

Pelaku yang pertama diringkus yakni Medan. Ia diringkus di rumahnya. Disusul Fauzan dan Adam.

Kemudian Rudianto dibekuk di Dusun Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo. Terakhir, Akki ditangkap di Kecamatan Sinjai Utara.

“Kelimanya kami tangkap dari Sabtu dan Minggu di lokasi berbeda,” katanya Senin (1/2/2021).

Try menuturkan, kelimanya memiliki peran masing-masing. Medan yang merupakan mantan istri korban menjadi pelaku intelektual.

“Medan yang merencanakan penganiayaaan terhadap Irwan. Medan tidak tahan dengan perlakuan korban yang sering semena-mena terhadapnya. Ditambah Medan terpojok oleh keluarganya yang mempertanyakan  kenapa dia masih berhubungan dengan Irwan, padahal keduanya telah bercerai,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved