Breaking News:

Penanganan Covid

VIDEO: Pemprov Sulsel Gelar Vaksinasi Massal di GOR Unhas

Pemprov Sulsel melakukan vaksin massal selama tiga hari, mulai dari Senin 1 sampai dengan Rabu 3 Februari, di GOR kampus Unhas

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melakukan vaksin massal selama tiga hari, mulai dari Senin 1 sampai dengan Rabu 3 Februari, di GOR kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi khusus tenaga kesehatan di kota Makassar. 

"Kegiatan vaksinasi massal penyuntukan dosis pertama akan dilaksanakan selama 3 hari di GOR Unhas," ujar Ichsan Mustari. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh Rumah Sakit (RS) milik pusat, Pemprov Sulsel, Swasta yang ada di Kota Makassar, kemudian Balai Kesehatan, Fakultas Kedokteran Unhas dan UPT Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel.

Adapun, total institusi yang terlibat sebanyak 33 unit, dan total peserta yang akan di vaksin sebanyak 4.804 nakes. 

Seperti apa kata Gubernur Sulsel Nurdin abdullah? Yuk nonton videonya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved