Breaking News:

Tribun Mamuju

Resmob Polresta Mamuju Ringkus Curanmor di Tommo, 2 Hasil Curian Ikut Diamankan

Resmob Polresta Mamuju meringkus pelaku curanmor bernama Rijal (22) di Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju.

ist
Pelaku beserta barang bukti 2 unit motor dan satu unit laptop diamankan di Mapolresta Mamuju 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Resmob Polresta Mamuju meringkus pelaku curanmor bernama Rijal (22) di Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju.

Pelaku merupakan warga Tobadak I  Kabupaten Mamuju Tengah

Kasi Humas Polresta Mamuju, Bripka Eman Sulaeman mengatakan, penangkapan dilakukan setelah korban bernama Parwidi (45) melapor telah kehilangan motor.

Ia mengaku kehilangan motor pada Senin 25 Januari di halaman rumahnya, BTN Binanga, Mamuju.

Korban memarkir motornya dalam keadaan terkunci leher dan sekitar pukul 02:00 wita dini hari korban masuk kedalam rumah untuk tidur.

"Keesokan harinya pada tanggal 26 Januari 2001 sekitar pukul 06:00 wita, korban hendak mengambil air dan melihat motor miliknya sudah tidak ada atau hilang,"kata Bripka Eman, Selasa (2/2/2021).

Setelah terbit laporan polisi dengan nomor Lp/B/23/I/2021/Spkt/Resta Mamuju/Sulbar, Unit Resmob Polresta Mamuju menindak lanjuti laporan tersebut.

Pada 29 Januari 2020 sekitar pukul 12:00 wita, Team Resmob mendapat informasi bahwa orang yang diduga melakukan pencurian berada di Tommo III.

"Team Resmob langsung bergerak cepat menuju TKP yang dimaksud, pada pukul 17:30 wita team berhasil mengamankan terduga pelaku,"ujarnya.

Hasil introgasi anggota Resmob, pelaku mengakui telah melakukan pencurian 1 unit motor merk Fino sesuai dalam laporan Polisi.

Pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah yaitu 1 unit motor Vixion warna hitam.

Serta pernah melakukan pencurian 1 unit laptop merk Asus di kost yang terletak di BTN Binanga Kabupaten Mamuju.

"Saat ini pelaku berserta Barang bukti diamankan di Polresta Mamuju dan diserahkan ke penyidik Reskrim guna proses penyidikan lebih lanjut,"tututnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved