Breaking News:

Tribun Maros

Pekerkenalkan OPD ke Chaidir - Suhartina, Bupati Maros Hatta Rahman Pamit

Hal tersebut disampaikan saat Hatta Rahman, memperkenalkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPS) ke pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari.

ist
Bupati Maros Hatta Rahman, saat memperkenalkan SKPD kepada Chaidir - Suhartina 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Bupati Maros, Hatta Rahman pamit ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut disampaikan saat Hatta Rahman, memperkenalkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPS) ke pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari.

Chaidir Syam - Suhartina Bohari adalah pasangan terpilih di Pilkada Maros pada Desember 2021.

Dalam sambutannya Hatta Rahman meminta maaf ke seluruh ASN yang hadir. 

"Selama 10 tahun kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati tentu memiliki kesalahan. Maka dengan ini saya meminta maaf sekiranya kami ada salah,"ujarnya, Selasa (2/2/2021).

Apalagi memang tidak mudah untuk menjadi pemimpin dan menghadirkan kepuasan untuk semuanya.

Hatta mengisahkan, selama kurun waktu 10 tahun masa kepemimpinannya bersama Wakilnya mereka memulai dari nol. Dia membangun Maros bersama seluruh OPD.

"Apa yang kami bangun bersama kepala OPD dan seluruh masyarakat Maros ini, diharapkan bisa dilanjutkan oleh Bupati Maros terpilih. Apalagi beban yang dialami pak chaidir tidak seberat menerima beban di tahun 2010," jelasnya

"Tahun 2010 kami memulai semuanya dari nol. Dan saat ini semua di tata degan baik. Sisa dilanjutkan dan dikembangkan. saya yakin mereka bisa melakukan yang lebih baik dari Saya," lanjutnya.

Hatta Rahman meminta kepada seluruh OPD untuk mendukung penuh dalam mewujudkan Maros keren. Apalagi masa jabatan bupati sekarang sangat singkat hanya sampai 2024. 

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved