Breaking News:

Partai Demokrat

Moeldoko Kudeta AHY? Rocky Gerung: SBY Pernah Berkuasa di Istana 10 Tahun, Pasti Tinggalkan Kuping

Pengamat politik Indonesia, Rocky Gerung anggap rencana kudeta Moeldoko ketahuan sebelum dieksekusi. Presiden SBY punya kuping di istana.

handover
Pengamat Politik, Rocky Gerung tanggapi rencana kudeta jabatan Partai Demokrat oleh Moeldoko ke anak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Pengamat politik Indonesia, Rocky Gerung menanggapi isu keinginan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko rebut Partai Demokrat.

Dengan cara, Moeldoko kudeta Agus Harimurti Yudhoyono

Melalui akun YouTube Rocky Gerung Official, isu perebutan kendaraan ini para tokoh politik jelang Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang.

“Cerita ini adalah ambisi tokoh-tokoh untuk mendapatkan kendaraan menuju tahun 2024. Partai Demokrat bereaksi keras karena ini take tis,” katanya dikutip Tribun Timur, Selasa (2/2/2021).

Ia menyampaikan Moeldoko yang disebut akan merebut.

“Sudah pasti karena Pak Moeldoko adalah tokoh matang, yang perlu diklarifikasi apakah betul ada restu dari Pak Jokowi,” katanya.

Rocky Gerung mengatakan, partai demokrat menuduh istana.

“Agus Harimurti sebagai ketua partai langsung minta keterangan ke Pak Jokowi, Pak Jokowi akan mengkroscek ke Pak Moeldoko. Lalu terjadi percapakan, lalu mungkin ada ketegangan antara kSP dan Istana,” katanya.

Menurutnya, sangat mungkin Moeldoko masuk sebagai presiden.

Lalu, Hersubeno Arief menanyakan,” artinya ini adalah ambisi pribadi Moeldoko?” Tanya Hersubeno Arief kepada Rocky Gerung.

Halaman
1234
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved