Breaking News:

PP LIPI dan Womens Pro Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Terisolir Sulbar

PP LIPI dan Womens Pro yang diisi oleh para perempuan hebat terus berkomitmen hadir untuk kemanuasiaan.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
PP LIPI dan Womens Pro salurkan bantuan korban gempa Sulbar ke daerah terisolir. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- PP LIPI dan Womens Pro jangkau daerah terisolir Sulawesi Barat salurkan bantuan untuk korban gempa .

PP LIPI dan Womens Pro yang diisi oleh para perempuan hebat terus berkomitmen hadir untuk kemanuasiaan.

"Sebelum di Sulbar, PP LIPI dan Women Pro juga mengunjungi Kalimantan Selatan yang terkena Banjir dan Bogor pun demikian, pasca dari sana PP LIPI dan Womens Pro menginjakkan kakinya untuk mendistribusikan Bantuan bencana Gempa di Sulawesi Barat,"kata Titi Rahman anggota PP LIPI dan Womens Pro dalam siaran persnya, Senin (1/2/2021).

Titi Rahman selain menyalurkan bantuan, pihaknya juga mencoba untuk memberikan semangat kepada masyarakat Sulawesi Barat utamanya di daerah terisolir untuk segera bangkit.

"Hal yang kami lakukan untuk memicu perempuan perempuan hebat di seluruh Indonesia, bantuan kemanusiaan ini juga kita harus bergotong royong dalam membantu saudara-saudara kita agar tetap menjaga semangat mereka dalam menghadapi dampak bencana ini,"ujar Titi sapaannya.

Kata dia, bencana ini merupakan ujian yang betul betul harus dihadapi dengan lapang dada dan senantiasa memanjatkan do'a kepada sang pencipta agar senantiasa diberikan keselamatan dari bencana.

PP LIPI dan Womens Pro merupakan beberapa perkumpulan perempuan yang senantiasa memberikan sumbangsih sosial dalam tanggap cepat bencana alam yang ada di Indonesia.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved