Breaking News:

Gempa Sulbar

Penjual Sepatu Asal Medan Turut Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Popo Perfect Shoes Second Branded turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar, Senin (1/2/2021).

ist
Popo Perfect Shoes Second Branded turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar, Senin (1/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Popo Perfect Shoes Second Branded turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar, Senin (1/2/2021).

Popo Perfect Shoes Second Branded salah satu penjual sepatu branded ori yang beralamat di Jalan Seram Bawah, Nomor 98 Pematangsiantar, Kota Medan.

Bantuan tersebut disalurkan melalui anggota kepolisian dari Polres Majene Bripka Andi Syahfan.

Bripka Andi Syahdan menyalurkan langsung bantuan ke pengungsian di pusat gempa yaitu di Desa Pattabeang dan Kayuangin Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

"Bantuan yang disalurkan berupa makanan, minuman, pakaian, susu bayi dan keperluan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh para korban selama di tempat pengungsian,"kata Andi Syahdan.

Kata dia, para pengungsi utamanya di daerah Kecamatan Malunda masih sangat membutuhkan bantuan.

"Saya selaku perwakilan penyaluran bantuan juga merasa bangga diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kemanusian ini, semoga kebaikan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua dan berharap keadaan bisa pulih kembali,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved