Breaking News:

Penanganan Covid

Pencanangan Vaksinasi, Bupati Takalar Harap Bisa Memulihkan Ekonomi

Vaksinasi di RSUD Padjonga Dg Ngalle Jl Ince Dg Husain Parani, Kabupaten Takalar mulai Senin (1/2/2021)

ISTIMEWA
Bupati Takalar Syamsari Kitta menghadiri pencanangan vaksinasi RSUD Padjonga Dg Ngalle Jl Ince Dg Husain Parani, Kabupaten Takalar, di mulai hari ini, (122021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Vaksinasi di RSUD Padjonga Dg Ngalle Jl Ince Dg Husain Parani, Kabupaten Takalar, mulai Senin (1/2/2021) pagi. 

Vaksinasinya, diselenggarakan ruangan lantai dua Farmasi RSUD Padjonga Dg Ngalle.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah telah mendistribusikan vaksin ini halal dan aman. 

Dirinya juga berharap agar pencanangan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Mudah-mudahan ada kebijakan orang-orang yang sudah divaksin tidak perlu rapid ataupun swab untuk bisa kemana-mana. Sehingga tujuan vaksin ini adalah pemulihan ekonomi bisa terjapai," ujarnya. 

Kata dia, pemulihan ekonomi bisa tercapai ketika dinamis masyarakt terbuka atau bisa kembali kemana-mana seperti sebelumnya.

"Yang paling miris saat ini salah satunya yang tadinya menikmati perputaran ekonomi yakni bisnis di maskapai sekarang menurut saya agak tersendak dengan adanya pandemi. Kita berharap pencanangan vaksin ini bisa menjadi upaya pemulihan ekonomi," kata Syamsari. 

Laporan Wartawan Tribuntakalar.com, Sayyid Zulfadli 

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved