Breaking News:

Penanganan Covid

Dandim Gustiawan Ferdianto Orang Pertama Divaksin Covid di Jeneponto

Dinkes Jeneponto melaksanakan vaksinasi pertama di ruang pola panrannuanta, kantor Bupati, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu

ISTIMEWA
Dandim 1425 Jeneponto, Gustiawan Ferdianto saat di vaksin covid 19, Senin (122021). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto melaksanakan vaksinasi pertama di ruang pola panrannuanta, kantor Bupati, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Vaksin yang digunakan ini merupakan vaksin Sinovac yang diikuti oleh beberapa pejabat yang ada di Jeneponto.

Untuk yang sudah di jadwalkan hari ini, 1 Februari 2021 sebanyak 10 orang yang siap di vaksin namun ada yang gagal di vaksinasi karena tidak memenuhi syarat.

Hal ini diungkap oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan, Suryaningrat

"Ada 10 orang yang di vaksinasi hari ini, salah satunya Dandim 1425 Jeneponto, Gustiawan Ferdianto yang pertama kali melakukan vaksinasi dan beberapa pimpinan OPD yang ada di Jeneponto," ujarnya, Senin (1/2/2021).

Lanjutnya, untuk vaksinasi yang pertama ini memiliki jeda selama 2 pekan atau 14 hari ke depan dan setelah itu dilanjutkan lagi vaksinasi kedua.

"Dosis vaksin yang pertama ini memiliki jeda waktu 14 hari untuk dilakukan dosis vaksinasi yang kedua," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 11:30 masih nampak beberapa kepala OPD yang antri menunggu panggilan untuk divaksin.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved