Breaking News:

Penanganan Covid

Bupati Kaswadi Razak Orang Pertama Divaksin Corona di Soppeng

upati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19

ISTIMEWA
Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab. Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01022021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab. Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01/02/2021).

Adapun alur pemberian Vaksin yaitu melakukan Pendaftaran, Skrining, dilanjutkan pemberian Vaksin kemudian pencatatan dan pelaporan.
Setelah pemberian vaksin, diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Pada kesempatan ini, petugas medis mengarahkan kepada Bupati Soppeng untuk melakukan pengecekan lanjutan pada tanggal 15 Februari mendatang untuk memastikan apakah ada gejala-gejalah yang di alami setelah penyuntikan Vaksin ini.

Semua yang telah melakukan penyuntikan vaksin memasuki ruangan pemantauan / edukasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksi untuk memastikan bahwa vaksin ini aman serta tidak ada keluhan yang dialami setelah penyuntikan tersebut.

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dilanjutkan kepada para Anggota Forkopimda dan para Pejabat Eselon lingkup Pemkab Soppeng. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved