Breaking News:

Penanganan Covid

Bupati Kaswadi Razak Orang Pertama Divaksin Corona di Soppeng

upati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab. Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01022021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak SE menjadi orang pertama di Kab. Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01/02/2021).

Adapun alur pemberian Vaksin yaitu melakukan Pendaftaran, Skrining, dilanjutkan pemberian Vaksin kemudian pencatatan dan pelaporan.
Setelah pemberian vaksin, diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Pada kesempatan ini, petugas medis mengarahkan kepada Bupati Soppeng untuk melakukan pengecekan lanjutan pada tanggal 15 Februari mendatang untuk memastikan apakah ada gejala-gejalah yang di alami setelah penyuntikan Vaksin ini.

Semua yang telah melakukan penyuntikan vaksin memasuki ruangan pemantauan / edukasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksi untuk memastikan bahwa vaksin ini aman serta tidak ada keluhan yang dialami setelah penyuntikan tersebut.

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dilanjutkan kepada para Anggota Forkopimda dan para Pejabat Eselon lingkup Pemkab Soppeng. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved