Breaking News:

Tribun Mamuju

Bawa 4 Saset Sabu dan 478 Butir Tramadol, Polresta Mamuju Tangkap 3 Pemuda di Jembatan Bolong

Satres Narkoba Polresta Mamuju menangkap tiga pemuda asal Kecamatan Tapalang di Jembatan Bolong, Minggu (1/31/2021) malam.

ist
Tiga pemuda yang ditangkap polisi di Jembatan Bolong oleh Satnarkoba Polresta Mamuju diamankan di Mapolresta Mamuju 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Satres Narkoba Polresta Mamuju menangkap tiga pemuda asal Kecamatan Tapalang di Jembatan Bolong, Minggu (1/31/2021) malam.

Tiga pemuda yang diketahui inIsial KU (23), HE (32) dan AIB(23) merupakan pelaku pengedar sabu-sabu.

Polisi temukan empat saset sabu dan ratusan butir obat-obat terlarang atau daftar G jenis trihexpinidil atau tromadol dalam saku celana.

Kapolresta Mamuju, Kombespol Iskandar menjelaskan, ketiga tersangka merupakan target operasi karena disinyalir kerap memperjual belikan obat-obatan terlarang kepada para pelajar.

“Mereka ini (pelaku) sudah jadi target operasi kami karena berdasarkan laporan dari beberapa masyarakat, mereka sering memperjual belikan obat daftar G kepada pelajar,"kata Kombes Iskandar kepada wartawan di Mamuju, Senin (1/2/2021).

Iskandar menambahkan, pengungkapan kasus ini tidak berhenti sampai disini.

Pihaknya masih terus melakukan pendalaman untuk mengungkap pemasok barang haram ini.

"Saat ini para pelaku dan barang bukti berupa 478 butir tromadol dan 4 sachet plastik bening berisi kristal putih dan dua unit ponsel telah diamankan di Mapolresta Mamuju,"ujar Iskandar.

Atas perbuatannya para pelaku dijerat pasal berlapis sesuai dengan UU No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika dan UU No.36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman pidana lebih dari 5 tahun kurungan badan.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved