Breaking News:

Truk Fuso-Panther-Xenia 'Baku Hantum' di Luwu Utara

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin mengatakan, kecelakaan bermula dari Isuzu Panther yang bergerak dari arah timur

TRIBUN TIMUR/CHALIK
Kondisi Isuzu Panther yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Trans Sulawesi, Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/1/2021) 

TRIBUNLUTRA.COM, MAPPEDECENG - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/1/2021).

Adalah truk Mitsubishi Fuso DN 8645 VG dikemudikan Hasrijal, Isuzu Panther DD 1875 DE dikemudikan Kasmuri, dan Daihatsu Xenia DD 1298 RT dikemudikan Amirullah.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin mengatakan, kecelakaan bermula dari Isuzu Panther yang bergerak dari arah timur menuju barat, atau dari arah Sukamaju menuju Masamba, tiba-tiba oleng ke kanan. 

"Ketika mobil oleng ke kanan kemudian membentur Mitsubishi Fuso yang bergerak dari arah yang berlawanan," kata Syarifuddin, Minggu (31/1/2021).

"Setelah itu Isuzu Panther membentur lagi mobil Daihatsu Xenia yang berada tepat di belakang Mitsubishi Fuso," katanya.

Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

Hanya sopir Isuzu Panther, Kasmuri asal Desa Bassiang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, mengalami memar pada bahu sebelah kanan dan dada sakit.

Mobilnya juga penyok pada beberapa bagian.

"Kerugiaan materil dalam kejadian ini ditaksir mencapai Rp 10 juta," tutup Syarifuddin.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved