Breaking News:

Penanganan Covid

VIDEO: Vaksinasi Covid-19 di Bantaeng Mulai 1 Februari

Vaksin Sinovac Covid-19 telah tiba di gedung farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng sebanyak 2840 dosis

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Vaksin Sinovac Covid-19 telah tiba di gedung farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng sebanyak 2840 dosis, Rabu, (27/1/2021).

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, vaksinasi perdana bakal digelar pada 1 Februari 2021 di lantai delapan Rumah Sakit Umum (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, nanti bakal hadir Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Wakil Bupati, H Sahabuddin dan beberapa unsur Forkopimda.

"Sesuai jadwal yang ditetapkan kita akan mulai prosesnya itu tanggal 1 Februari nanti kita akan kick off menghadirkan bapak Bupati Bantaeng, Wakil Bupati, ada beberapa unsur forkopimda," kata dr Andi Ihsan saat ditemui TribunBantaeng.com di ruangannya, Rabu, (27/1/2021

Kata dia, untuk awal vaksinasi nanti bakal dilakukan kepada 10 orang yang telah dipersiapkan sesuai petunjuk Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi-selatan.

Setelah itu bakal dilakukan kepada tenaga kesehatan (Nakes) di 13 Puskesmas dan RSUD Bantaeng.

Termasuk pegawai Dinas Kesehatan dan sejumlah tenaga klinik kesehatan swasta di Bantaeng.

Untuk tahap awal ini, Dinkes telah mendata sebanyak 1376 orang yang bakal divaksin.

Selengkapnya, Simak videonya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved