Breaking News:

Penanganan Covid

Tak Pakai Masker di Selayar 'Berurusan' dengan Polisi

epolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar terus melaksanakan Operasi Yustisi.

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Suryana Anas
Polres Selayar
Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar melaksanakan Operasi Yustisi. 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar terus melaksanakan Operasi Yustisi.

Operasi ini untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar, gencar melaksanakan sambang untuk memberikan imbauan kepada warga di desa binaannya.

Hal tersebut karena situasi pandemi Virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

"Kita minta agar mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan tidak membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang," kata Bhabinkamtibmas Desa Nyiur Indah, Bripka Dg Masikki, Jumat (29/1/2021).

Selain itu, ia juga meminta warga untuk selalu waspada terhadap bencana yang disebabkan oleh cuaca buruk, seperti angin dan gelombang tinggi saat melaut.

Sementara Paur Humas Polres Selayar, Ipda Hasan, mengatakan, Kapolres Kepulauan Selayar telah memerintahkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran untuk melaksanakan imbauan kepada masyarakat.

Petugas kepolisian juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama dengan kepolisian dan pemerintah memelihara kamtibmas dengan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum dan mengundang mara bahaya, seperti minum minuman keras, narkoba, judi, zinah, dan pencurian.

"Dalam keadaan seperti ini sebaiknya kita perbanyak ibadah kepada Allah SWT, agar kita berserta keluarga dan Negara yang kita cintai terhindar dari musibah," kata Ipda Hasan. (TribunSelayar.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved