Breaking News:

Tabrakan Maut di Poros Bone Wajo

Motor Tabrak Truk di Poros Bone-Wajo Dua Orang Tewas, Begini Kronologinya

Hamzah dan Hatta warga Desa Panyili, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone (Sulsel) meninggal dua setelah mengalami kecelakaan di Poros Bone-Wajo

ISTIMEWA
Kecelakaan di poros Bone-Wajo di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (28/1/2021) pukul 21.45 Wita. 

TRIBUNBONE.COM, AWANGPONE - Hamzah dan Hatta warga Desa Panyili, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) meninggal dua setelah mengalami kecelakaan.

Keduanya saling berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DW 2864 AT menabrak truk Fuso dengan nomor polisi 
DW 8860 AT yang sedang terparkir.

Hamzah yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat. Sementara Hatta yang dibonceng, menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (28/1/2021) pukul 21.45 Wita.

Ia menuturkan kejadian bermula ketika Hamzah dan Hatta saling berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah utara, Dua Boccoe menuju arah selatan, Kota Watampone.

Hamzah yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Hatta melaju dengan kecepatan tinggi hendak melewati truk Fuso yang terparkir, akan tetapi dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza, sehingga motor tidak bisa dikuasai dan menabrak truk Fuso yang terparkir.

"Pengedara motor ini ini hendak mendahului mobil terparkir, tapi dari arah berlawanan muncul mobil, sehingga langsung menabrak truk," tuturnya Jumat (29/1/2021) pagi.

Jasad keduanya pun telah bawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Laporan Wartawan TribunBone.com, Kaswadi Anwar

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved