Breaking News:

Gempa Sulbar

Jurnalis Jeneponto Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Jurnalis Jeneponto menyalurkan bantuan ke korban gempa yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar) melalui posko induk.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Jurnalis Jeneponto saat menyerahkan bantuan ke posko di Kantor Satpoll PP, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (2912021). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Jurnalis Jeneponto menyalurkan bantuan ke korban gempa yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar) melalui posko induk.

Posko induk berlokasi di wilayah Kantor Satpoll PP, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Salah satu perwakilan Jurnalis Jeneponto, Syarif mengatakan bahwa sembako yang disalurkan ini berupa makanan siap saji dan pakaian.

"Yang kita salurkan ini ada Indomie dengan berbagai jenis, minuman serta pakaian baru yang memang benar-benar layak dipakai bagi para korban gempa yang membutuhkan," ujarnya, Jumat (29/1/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa sembako yang diserahkan adalah hasil usaha dan patungan dana para jurnalis yang ada di Jeneponto.

"Dana yang kita peroleh untuk beli sembako dan pakaian itu hasil dari patungan dana para Jurnalis dan juga ada tambahan dari yang bukan se-profesi," ungkapnya.

Semoga apa yang diserahkan ini dapat meringankan beban korban gempa di Sulbar.

Sementara Kasatpol PP, Nasuhan yang menerima bantuan dari Jurnalis mengatakan akan segera menyalurkan bantuan ke korban gempa yang membutuhkan.

"Kami akan segera salurkan bantuan yang sudah terkumpul di posko ini. Terima kasih juga untuk bantuannya semoga bermanfaat bagi korban yang saat ini membutuhkan perhatian kita," tuturnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved