Breaking News:

Kebakaran di Lilirilau Soppeng

BREAKING NEWS: Kebakaran di Lilirilau Soppeng, Empat Rumah Rata dengan Tanah

Kebakaran melanda pemukiman masyarakat di Kampung Bembe, Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat (29/1/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
Rudinan
Kebakaran melanda pemukiman masyarakat di Kampung Bembe, Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat (2912021). 

TRIBUNSOPPENG.COM, LILIRILAU - Kebakaran melanda pemukiman masyarakat di Kampung Bembe, Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat (29/1/2021).

Dilaporkan petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Soppeng, ada 4 rumah panggung yang terbakar pada kejadian subuh hari itu.

Keempat rumah tersebut adalah milik Sallama (60) yang dihuni 5 orang, rumah milik Baharu (45) dihuni 5 orang, rumah milik Inci (45) dihuni 3 orang, dan rumah milik Mariah (65) dihuni 3 orang.

"Ada empat rumah panggung terbakar tadi subuh, tidak ada korban jiwa," kata personel Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Soppeng, Rudinan.

Kerugian materi yang dialami korban terhitung tak sedikit. Bila ditotal, nyaris mencapai angka milirian rupiah.

Diketahui, ada 5 armada Damkar yang diterjunkan memadamkan api, dibantu masyarakat sekitar.

Sementara itu, Rudinan belum bisa memastikan penyebab kebakaran termasuk titik api pertama kali muncul. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

"Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan polisi," tambahnya.

Saat ini, para korban kebakaran yang kehilangan harta benda pada peristiwa nahas itu kini ditampung di rumah kerabatnya dan di rumah tetangga. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved