Breaking News:

Penanganan Covid

Baru 8 Orang Siap Divaksinasi Pertama di Jeneponto, Target 10 Orang

Peserta vaksinasi pertama di Kabupaten Jeneponto ditarget oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) sebanyak 10 orang.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Peserta vaksinasi pertama di Kabupaten Jeneponto ditarget oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) sebanyak 10 orang.

Vaksinasi akan berlangsung di ruang pola panrannuanta, Kantor Bupati, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Senin 1 Februari mendatang.

Adapun peserta yang sudah pasti akan di vaksin sebanyak 8 orang yang mewakili masing-masing instansi yang ada di Jeneponto.

Hal ini diungkap oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat.

"Yang fix info terbaru, Kapolres Jeneponto, Dandim 1425, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Kasi Pidum Kajari, Wakil Ketua 1 DPRD, Kasatpol PP, Camat Bontoramba, dan Ketua Join Jeneponto," ujarnya, Jumat (29/1/2021).

Dari 8 orang yang sudah pasti di vaksin, berarti masi kurang 2 orang dan saat ini Dinkes masih mencari tambahan peserta yang merupakan perwakilan dari kepemudaan dan tokoh agama.

"Belum ada konfirmasi dari perwakilan tokoh agama dan perwakilan ketua organisasi kepemudaan," ungkapnya.

Diberitakan sebelum bahwa baru 6 orang yang pasti, sesaat setelah diberitakan wakil ketua pengadilan negeri mengusulkan diri untuk jadi peserta vaksinasi sehingga bertambah 7 orang.

Dan pagi ini ada lagi tambahan perwakilan dari wartawan yaitu ketua Join Jeneponto sehingga yang pasti di vaksin baru 8 orang.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved