Breaking News:

Gempa Sulbar

Komunitas Sepeda Hore-hore Enrekang Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Komunitas sepeda Hore-Hore Enrekang turut memperlihatkan kepedulian mereka terhadap korban Gempa Sulbar.

ist
Komunitas sepeda Hore-Hore Enrekang menyalurkan langsung bantuan kepada para korban gempa tepatnya di Posko Pengungsian, Dusun Salulayang, Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten, Mamuju, Sulbar 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Komunitas sepeda Hore-Hore Enrekang turut memperlihatkan kepedulian mereka terhadap korban Gempa Sulbar.

Mereka menyalurkan langsung bantuan kepada para korban gempa tepatnya di Posko Pengungsian, Dusun Salulayang, Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten, Mamuju, Sulbar.

Ada beragam bantuan logistik yang mereka salurkan seperti beras, makanan dan minuman siap saji, perlengkapan bayi dan lainnya.

Koordinator Hore-Hore Enrekang, Asrul Anas Nasir mengatakan, bantuan yang disalurkannya tersebut bersumber dari hasil penggalangan dana yang dilakukan member komunitas Hore-Hore.

Pihaknya memang menghimpun bantuan sejak awal terjadinya gempa dan hasilnya baru disalurkan hari ini.

"Bantuan ini adalah hasil sumbangan member dan juga dana yang kita himpun dari sejumlah masyarakat selama beberapa pekan," kata Asrul, Kamis (28/1/2021).

Ia berharap, bantuan yang disalurkannya adalah wujud kepedulian komunitas Hore-Hore Enrekang terhadap korban gempa Sulbar.

Sebab, menurutnya duka yang dirasakan Sulbar juga turut dirasakan oleh warga Enrekang.

"Ini bentuk kepedulian kami, dan kami harap Sulbar bisa segera bangkit dan tersenyum kembali pasca bencana ini," ujarnya. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved