Breaking News:

Tribun Enrekang

Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat Gereja Imanuel dan Gereja Katolik

Polres Enrekang melaksanakan bakti sosial Polri yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu bagi jemaat Gereja Imanuel Toraja dan jemaat Gereja Santo

ist
Polres Enrekang melaksanakan bakti sosial Polri yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu bagi jemaat Gereja Imanuel Toraja dan jemaat Gereja Santo Katolik, Kabupaten Enrekang, Kamis (28/1/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Polres Enrekang melaksanakan bakti sosial Polri yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu bagi jemaat Gereja Imanuel Toraja dan jemaat Gereja Santo Katolik, Kabupaten Enrekang, Kamis (28/1/2021).

Bakti Sosial Polri tersebut disalurkan langsung Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Yulianus Te'dang dan Kapolsek Enrekang, AKP Anton serta Bhabinkamtibmas.

Bantuan Sosial Polri dalam bentuk bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Enrekang kepada para jemaat di dua gereja.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin cinta kasih antar umat beragama.

Serta menjalin hubungan tali silaturahim dengan jemaat gereja Toraja Imanuel dan jemaat gereja Santo Katolik.

"Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami kepada para jemaat, semoga tali silaturahim ini dapat terus berjalan," kata Andi Sinjaya, Kamis (28/1/2021).

Ia juga menekankan kepada para jemaat gereja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang ada pada saat beribadah maupun di dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved