Breaking News:

4.520 Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Wajo

Vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas Salewangeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Baik tahap pertama maupun tahap kedua.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Vaksin Sinovac untuk Kabupaten Wajo sudah tiba di Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, Kamis (28/1/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Vaksin Sinovac untuk Kabupaten Wajo sudah tiba di Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, Kamis (28/1/2021). Pendistribusian vaksin itu dikawal ketat personel Polda Sulsel.

Sebanyak 4.520 dosis vaksin siap digunakan pada Rabu (3/2/2021) mendatang. Meski vaksin diprioritaskan bagi tenaga kesehatan, Bupati Wajo Amran Mahmud bakal jadi yang pertama divaksin.

"Vaksinasi akan dilakukan tanggal 3 Februari, seluruh unsur Forkopimda, termasuk tokoh-tokoh agama, juga dari MUI. Bapak Bupati Wajo yang pertama," kata Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas Salewangeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Lebih lanjut, sebelum dan sesudah vaksinasi, masyarakat tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menghindari kerumunan.

"InsyaAllah, vaksin ini aman, efektif, halal dan bermanfaat. Mari sukseskan vaksinasi agar kesehatan pulih dan ekonomi bangkit," kata Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo itu.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved