Breaking News:

Tribun Gowa

Tingkatkan Mutu Program Siaran, LPPL Radio Rewako Fm Gelar Raker

embaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Rewako 100.4 Fm, menggelar Rapat Kerja (Raker) di RM A'Kaddo Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (27/1/2021)

ist
Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Rewako 100.4 Fm menggelar Rapat Kerja Tahun 2021, berlangsung di RM A'Kaddo Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Rewako 100.4 Fm, menggelar Rapat Kerja (Raker) di RM A'Kaddo Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (27/1/2021).

Radio Rewako 100.4 Fm berada dalam naungan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa.

Raker dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni.

Arifuddin Saeni mengatakan, bahwa LPPL Radio Rewako Fm pada tahun 2020 cukup eksis.

Walaupun ada beberapa hal yang menjadi evaluasi untuk melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya berharap agar radio ini dapat berkembang jauh lebih bagus kedepan dibandingkan dengan radio-radio lain yang ada di Sulawesi Selatan," harapnya.

Selain itu, juga bisa meningkatkan mutu dan kualitas setiap program. Apalagi radio ini merupakan radio kebanggaan orang Gowa.

Dewan pengawas LPPL Radio Rewako ini menambahkan, program-program yang selama ini dilaksanakan tentu memberikan sesuatu yang menjadi pembeda dari radio-radio yang lain. 

Bahkan, lanjut dia, telah mendapat apresiasi penghargaan dari KPU dalam mendukung pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tahun 2020 lalu.

"Pada tahun 2020, kerja kita diapresiasi oleh KPU Kabupaten Gowa dalam membantu menyebarkuaskan informasi publik terhadap pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gowa," ujarnya.

Sementara Direktur Utama LPPL Radio Rewako Fm, Widiah Restuti, menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk membahas program kerja pada tahun 2021 yang melibatkan seluruh stakeholder.

"Pada tahun 2021 ini kita ada Divisi baru yakni Divisi Humas, yang tujuannya nanti kita bisa bermitra dengan organisasi ataupun dengan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa sehingga lingkup kerja kita lebih luas lagi," ujarnya.

Sementara terkait program acara, akan ada penyegaran program yang membuat lebih bersemangat dan memberikan warna baru bagi para pendengar. 

Lanjutnya, dirinya berharap kedepannya agar program radio dapat mendukung penyebarluasan informasi dalam mensosialisasikan program-program pemerintah daerah.

Laporan Wartawan Tribungowa.com, Sayyid Zulfadli 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved