Breaking News:

Pemuda Majauleng Ditangkap

Polres Wajo Butuh Dua Hari Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Pelaku persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo kini telah ditangkap, Rabu (27/1/2021).

ist
Seorang pemuda pengangguran asal Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo bernama Agung Abdul Kadir (19) ditangkap polisi, Rabu (27/1/2021) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pelaku persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo kini telah ditangkap, Rabu (27/1/2021).

Pelakunya adalah seorang pemuda pengangguran bernama Agung Abdul Kadir (19).

Proses penangkapan pemuda yang tinggal di Desa Liu itu cukup dramatis.

Dua hari lalu, pada penyergapan pertama polisi gagal menangkap pelaku lantaran melarikan diri.

"Sempat dua hari kabur akhirnya pelaku berhasil diamankan di rumahnya setelah sempat kejar-kejaran dengan petugas," kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa.

Bahkan, saat diamankan pelaku mengantongi sebilah pisau dapur. Pengakuan lelaki berambut pirang itu ke polisi, pisau itu dapur itu untuk berjaga-jaga.

Diketahui, bukan cuma sekali pelaku meniduri korban, AS (16). Perbuatan itu dilakukan berulang-ulang kali sejak dilakukan pertama kali pada Oktober 2020 lalu.

"Apapun alasan pelaku melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur tidak dibenarkan undang-undang, sekalipun mereka berpacaran dan akan kami tindak tegas," kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa.

Diketahui, terungkapnya kasus itu berdasarkan laporan keluarga korban. Mulanya, pelaku mencoba memeras keluarga korban dengan meminta uang.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved