Breaking News:

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolsek Cendana Enrekang Sanksi Push Up Bagi Pelanggar Prokes

Iptu Hasruddin bersama anggotanya terjun langsung melakukan operasi yusitisi di jalan poros Kecamatan Cendana

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Kapolsek Cendana, Iptu Hasruddin bersama anggotanya terjun langsung melakukan operasi yusitisi di jalan poros Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Upaya dalam penertiban protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cendana, Polres Enrekang.

Kapolsek Cendana, Iptu Hasruddin bersama anggotanya terjun langsung melakukan operasi yusitisi di jalan poros Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Rabu (27/1/2021).

Saat melakukan oprasi penertiban ini masih ada warga yang didapati tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas sehari-hari kala pandemi Covid-19 ini.

"Maka dari itu, kami memberikan peringatan persuasif agar masyarakat dapat memahami pentingnya Protokol Kesehatan," kata IPTU Hasruddin.

Ia menjelaskan, pihaknya tak henti-hentinya juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

Untuk itu tindakan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol mesehatan yakni sanksi hukuman sanksi push up.

"Ada beberala orang yang tak patuh prokes, kita berikan sanksi push up," ujarnya.

Kapolsek Cendana menambahkan, pihak kepolisian tidak akan berhenti melaksanakan operasi yustisi sebelum memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved