Breaking News:

Kebakaran di Bulloe Jeneponto

Kronologi Kebakaran di Bulloe Jeneponto, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Kebakaran menghangus satu unit rumah di Kampung Bulloe, Desa Bonto Mate'ne, Kacamatan Turatea, Jeneponto dan menewaskan 6 orang

ISTIMEWA
Korban kebakaran di Kampung Bulloe, Desa Bonto Mate'ne, Kacamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Kebakaran menghangus satu unit rumah di Kampung Bulloe, Desa Bonto Mate'ne, Kacamatan Turatea, Jeneponto.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama menceritakan kronologis kebakaran yang terjadi Selasa (26/1/2021) malam.

Bahwa berdasarkan keterangan saksi di TKP Iksan melihat langsung kebakaran di lokasi kejadian.

"Bahwa sekitar pukul 23.30 Wita saksi melihat api sudah membesar dibagian atap rumah panggung tersebut dan saksi meminta bantuan masyarakat untuk memadamkan api supaya tidak merambah kerumah lainnya," ujar Syahrul sapaannya.

Pemadaman api dengan menggunakan air seadanya tidak dapat memadamkan api sehingga menghanguskan rumah dan seluruh isi beserta penghuninya.

Pada saat api sudah membesar korban berteriak meminta tolong dan masyarakat yang berada disekitar lokasi berusaha menyelamatkan korban.

Tetapi api yang semakin membesar sehingga korban sudah tidak bisa lagi keluar dari rumah dikarenakan api yang semakin membesar yang membuat korban terjebak.

Rumah tersebut hanya memiliki satu pintu bagian depan saja dan tidak memiliki ruang jalan menuju kebelakang rumah untuk menyelamatkan diri yang mengakibatkan semua korban meninggal dunia.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved