Breaking News:

Tribun Bulukumba

Foto Rombongan ASN Bulukumba Temui Bupati Terpilih Viral, Andi Utta:Silaturahmi Tidak Boleh Dilarang

Foto rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Organisasi Masyarakat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Bulukumba, menjadi perbincangan publik

ist
Foto rombongan Aparatur Sipil Negara dan Pimpinan Organisasi Masyarakat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Bulukumba, menjadi perbincangan publik belakangan ini. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Foto rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Organisasi Masyarakat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Bulukumba, menjadi perbincangan publik belakangan ini.

Pasalnya romobongan ASN dan kepala OPD tersebut, diduga berkunjung dan menemui Bupati Bulukumba terpilih, Muchtar Ali Yusuf di Amaly Cafe.

Amaly Cafe berada di Larea-rea, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tempat tersebut tak lain merupakan milik Muchtar Ali Yusuf sendiri, yang pada Pilkada Bulukumba 2020 berpasangan dengan Andi Edy Manaf.

Muchtar Ali Yusuf membenarkan kunjungan para ASN yang kelak akan dia pimpin itu.

Namun dirinya mengaku, jika kunjungan mereka bukan atas kehendaknya, melainkan inisiatif para pimpinan OPD dan beberapa ASN lainnya.

”Hanya sekadar silaturahmi, silaturahmi tidak boleh dilarang. Mereka yang datang sendiri. Siapapun yang datang boleh, saya wellcome orangnya,” kata pria asal Kecamatan Bulukumpa itu, Rabu (27/1/2021).

Tak hanya lingkup ASN saja, kata dia, ada banyak dari berbagai golongan yang telah datang padanya memberi selamat.

Dan dia mengaku mensyukuri itu, karena itu menjadi bukti jika dirinya memang diinginkan oleh masyarakat untuk menjadi bupati Bulukumba. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved