Breaking News:

Berhubungan Suami Istri dengan Pacar Lalu Direkam Video, Pria ini Nekat Peras Keluarga Pacarnya

gung dan AS sebenarnya menjalin kisah asmara, dan hubungan terlarang yang mereka lakukan sejak tiga bulan lalu tidak diketahui pihak keluarga AS.

Shutterstock via Kompas.com
Ilustrasi pencabulan anak (Shutterstock) 

TRIBUN-TIMUR.COM, WAJO - Tindakan Agung Abdul Kadir (19), pemuda asal Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, bikin geleng-geleng kepala.

Kenekatannya memeras keluarga pacarnya yang sudah Ia setubuhi, membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Agung Abdul Kadir ditangkap polisi, Rabu (27/1/2021), dengan tuduhan melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur berinisial AS (16).

Parahnya, tindakan tercela Agung telah dilakukan berulang-ulang kali sejak Oktober 2020 lalu.

Agung dan AS sebenarnya menjalin kisah asmara, dan hubungan terlarang yang mereka lakukan sejak tiga bulan lalu tidak diketahui pihak keluarga AS.

Kasus pencabulan baru terendus saat Agung mencoba memeras keluarga AS dengan meminta sejumlah uang.

Jika menolak, Agung mengancam akan menyebar video pornonya bersama AS yang sengaja Ia rekam saat keduanya berhubungan layaknya suami istri.

"Ada pemerasan di situ, pelaku meminta sejumlah uang dengan ancaman akan menyebar video mesum korban," kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa.

Warpa mengatakan, meskipun Agung dan AS melakukan hubungan atas dasar suka sama suka, namun tindakannya terhadap anak di bawah umur itu, dianggap sebagai kejahatan pencabulan.

"Apapun alasan pelaku melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur tidak dibenarkan undang-undang, sekalipun mereka berpacaran dan akan kami tindak tegas," kata Warpa.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Syam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved