Breaking News:

Kenapa Kasus Rasisme Pigai oleh Ambroncius Nababan Ketua Pro Jokowi Amin Diproses Bareskrim Polri?

Ambroncius Nababan Ketua Pro Jokowi Amin resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan rasisme terhadap aktivis HAM Natalius Pigai.

Editor: Munawwarah Ahmad
int
Natalius Pigai - Ambroncius Nababan Ketua Pro Jokowi Amin resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan rasisme terhadap aktivis HAM Natalius Pigai. 

TRIBUN-TIMUR.COM,- Ambroncius Nababan Ketua Pro Jokowi Amin resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan rasisme terhadap aktivis HAM Natalius Pigai.

Rasisme kepada Natalius Pigai menuai protes keras dan sejumlah pihak,

Hingga akhirnya berujung laporan polisi. 

Dikutip dari Tribunnews.com Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Kombes Adam Erwindi mengatakan, laporan yang masuk ke Polda Papua Barat terhadap Ambroncius dibuat oleh Ketua KNPI Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba.

Kasus ini dilaporkan ke Polda Papua Barat.

Namun kasus ini saat ini diambil alih Bareskrim Polri.

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memanggil politikus Hanura Ambroncius Nababan (AN) terkait dugaan ujaran rasisme terhadap mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai.

Politikus Partai Hanura itu diduga telah mengunggah konten rasisme lewat akun Facebook pribadinya, yakni menyandingkan foto Pigai dengan foto gorila.

"Kebetulan untuk yang diduga mempunyai FB, yang mengunggah tentang rasisme itu hari ini sudah kita layangkan surat panggilan.

Sudah dibuat oleh siber Bareskrim untuk dilakukan pemanggilan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved