Breaking News:

Gempa Sulbar

4 Pegawai Kejati Sulbar Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari IAD Pusat

Pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, yang terdampak gempa terima bantuan perbaikan rumah

ISTIMEWA
Kajati Sulbar Johny Manurung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 4 pegawai Kejati yang rumahnya rusak akibat gempa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, yang terdampak gempa terima bantuan perbaikan rumah dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Pusat.

Bentuk perhatian tersebut diserahkan langsung Kajati Sulbar, Johny Manurung, uang tunai perbaikan rumah senilai Rp 12.5 Juta.

Terdapat empat orang pegawai Kejati Sulbar dan Kejari Mamuju rumahnya rusak akibat gempa bumi magnitudo 6.2 SR di Mamuju dan Majene pada Jumat 15 Januari lalu.

Kajati Sulbar Johny Manurung mengatakan rumah empat orang pegawai Kejati Sulbar mengalami rusak parah. Retak-retak akibat gempa.

 "Keempat pegawai yang terdampak gempa adalah Sofyan, Maghfirah, Saldawiyah dan Anna Syakaria,"kata Johny, Selasa (26/1/2021).

Untuk itu kata dia, keempat korban terdampak bencana ini langsung mendapatkan bantuan dari IAD Pusat masing-masing dapat 12,5 Juta.

“Berharap bantuan ini bisa memberikan keringanan kepada staf kami yang terdampak gempa. Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi ini cukup membantu untuk perbaiki rumah yang retak,"tuturnya.

Pegawai Kejati Sofyan mengaku adanya bantuan dari IAD pusat yang diserahkan langsung Kajati Sulbar, diakuinya sangat membantu untuk memperbaiki rumahnya yang rusak akibat gempa.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada IAD pusat dan pak Kajati Sulbar, yang telah membantu kami dalam perbaikan rumah. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kami pasca gempa,"tuturnya.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved