Breaking News:

Gempa Sulbar

Polda Papua Barat Kirim Tiga Truk Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Bantuan kali ini datang dari Polda Papua Barat sebanyak tiga truk. Tiba di Majene dengan pengawalan Brimob Polda Sulsel dari Makassar.

ist
Tiga truk bantuan korban gempa Sulbar dari Polda Papua Barat saat tiba di Polres Majene 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bantuan kemanusian untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) terus mengalir.

Bantuan kali ini datang dari Polda Papua Barat sebanyak tiga truk. Tiba di Majene dengan pengawalan Brimob Polda Sulsel dari Makassar.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Majene, AKP Ujang Saputra, menerima langsung bantuan kemanusian tersebut di Mapolres Majene

AKP Ujang menyebutkan, bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan ke korban gempa melalui Polres Majene.

"Bantuan yang datang sampai saat ini adalah bentuk ekspresi kepedulian antara sesama dengan harapan piluh para korban bisa terobati sedikit demi sedikit,"ujar Ujang, Senin (25/1/2021).

Polres Majene sebagai perpanjangan tangan mereka terus berupaya maksimal agar bantuan yang dititipkan sampai kepada para korban secara merata, sehingga ada manfaat yang betul-betul dirasakan para korban sesuai amanah para donatur.

Dia juga berharap bancana ini dapat segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali dengan normal.

"Tentu hanya bisa terwujud jika kita tetap saling mendukung dan terpenting adalah berdoa dan beristigfar agar musibah maupun wabah yang menjadi ancaman segera berlalu,"katanya.

Wakapolres Majene Kompol Jupri mengungkapkan, apresiasi dan ungkapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian seluruh pihak.

"Kami mewakili masyarakat Sulbar khususnya di Kabupaten Majene mengucapkan terima kasih atas kepedulian seluruh pihak, semoga melalui kehangatan uluran tangan dapat mengobati piluh para korban," tutur Wakapolres Majene.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved