Breaking News:

Gempa Sulbar

Camat Ujung Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Gempa Sulbar di Parepare

Camat Ujung Kota Parepare, Ardiansyah Arifuddin menyerahkan bantuan sembako kepada korban gempa bumi Sulbar yang mengungsi di Parepare

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Camat Ujung Kota Parepare, Ardiansyah Arifuddin menyerahkan bantuan sembako kepada korban gempa bumi Sulbar yang mengungsi di Parepare, Senin (2512021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Camat Ujung Kota Parepare, Ardiansyah Arifuddin menyerahkan bantuan sembako kepada korban gempa bumi Sulbar yang mengungsi di Parepare, Senin (25/1/2021).

Di Kecamatan Ujung Sendiri, tepatnya di Kelurahan Lapadde tercatat ada 115 pengungsi, yang terdiri dari 5 bayi, 20 anak-anak, dan selebihnya orang dewasa.

Ardiansyah Arifuddin mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana di lingkup kelurahan dan wilayah kerja Pemerintah Kecamatan Ujung. 

"Dari dana yang terkumpul tersebut, kemudian digunakan untuk pembelian paket bahan makanan, maupun perlengkapan lainnya, untuk membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa bumi, dan hingga akhirnya mengungsi di Parepare," ucapnya. 

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare, terhadap warga yang terdampak gempa bumi di Sulawesi Barat," katanya.

"Semoga dengan aksi ini sedikitnya dapat meringankan beban para pengungsi akibat gempa bumi beberapa hari yang lalu," ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, menginstruksikan kepada jajaran pemerintahannya untuk turut andil menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak bencana gempa bumi di Sulbar. 

"Kami telah menginstruksikan kepada Satpol PP, BNPB dan Dinsos untuk bergegas menyalurkan bantuan kepada terdampak bencana gempa bumi di Sulbar," kata Taufan Pawe.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved