Breaking News:

Gempa Sulbar

Suardi Saleh Kirim 21 Mobil Logistik Bantu Korban Gempa Sulbar

Bupati Barru, Suardi Saleh melepas 21 unit mobil bantuan logistik untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat

ist
Bupati Barru, Suardi Saleh melepas 21 unit mobil bantuan logistik Pemkab Barru untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju, dan Majene, Sulbar, Sabtu (23/1/2021) 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh melepas 21 unit mobil bantuan logistik untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelepasan bantuan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Barru, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (23/1/2021).

Suardi Saleh mengatakan, disalurkannya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Barru terhadap para korban bencana alam di Sulbar.

Pihaknya berharap bantuan dari Kabupaten Barru dan sejumlah organisasi ini bisa meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran pemerintah dan segenap elemen yang berpartisipasi secara sukarela dalam menyumbangkan bantuan," kata Suardi Saleh

"Semoga hal ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucap Bupati Barru.

Suardi Saleh mingimbau seluruh jajaranya yang berangkat ke Sulbar agar tetap menjaga kesehatan, terutama tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Mengingat pada saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19," imbuhnya.

"Tetap berhati-hati di jalan. Kita doakan bersama semoga sampai dengan selamat begitupun saat pulang kembali di Kabupaten Barru,” Harap Suardi Saleh.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved