Breaking News:

Gempa Sulbar

SDIT Al Bayan Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

SDIT Albayan Makassar ambil bagian meringankan korban empa Mamuju - Majene di Sulawesi Barat. 

ISTIMEWA
SDIT Albayan Makassar serahkan bantuan untuk korban gempa di Sulbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Sekolah daring yang di laksanakan oleh SDIT Albayan Makassar tidak saja berisi materi pelajaran online.

Melalui grup sekolah komunikasi tetap terjalin dan mengerakkan siswa dan orang tua untuk ambil bagian meringankan korban empa Mamuju - Majene di Sulawesi Barat. 

Terkumpul bantuan berupa beras, mie instan, dan kebutuhan bayi serta uang tunai. Bantuan tersebut diamanakan melalui Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH). 

"Bantuan infak ini dari orang tua dan siswa. Patungan donasi dilakukan melalui transfer lalu di belanjakan. Kami ingin siswa dalam kondisi apapun dapat tetap berempati dan berbagi kepada mereka yang lebih membutuhkan," ujar perwakilan SDIT Albayan, Ruslan Ibrahim.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Manager Markom dan Penghimpunan Laznas BMH Sulsel, Basori. 

Ia mengatakan tim kemanusiaan kembali memberangkankan kembali untuk kedua kalinya pada jumat 22 Januari kemarin.

Adapun program yang akan di lakukan selain pemenuhan logistik di titik posko dan dapur umum yang telah didirikan sebelumnya, Laznas BMH akan membuka dapur umum berkapasitas besar di kota Mamuju. 

"Terimakasih kepada SDIT Al Bayan dan seluruh donatur yang telah berkonstribusi dan mengamanhkan sumbangan melalui Laznas BMH. Semoga Allah membalas yang lebih baik," tutur Basori. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved