Breaking News:

Gempa Sulbar

Polwan Polrestabes Makassar Hibur Anak-anak Pengungsi Gempa Sulbar

Polwan Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menghibur anak anak di posko pengungsian Sport Center Majene

ISTIMEWA
Polwan Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menghibur anak anak di posko pengungsian Sport Center Majene yang menjadi korban dampak gempa 6,2 SR sejak 15 Januari lalu. 

TRIBUN-TIMUR COM, MAJENE --Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menghibur anak anak di posko pengungsian Sport Center Majene yang menjadi korban dampak gempa 6,2 SR sejak 15 Januari lalu.

Polwan memberikan menghiburan dan motivasi kepada warga untuk menghilangkan rasa takut atau trauma khususnya kepada anak anak korban gempa, pada Sabtu (23/1/21).

Sehingga mental warga khusunya kepada anak anak dan kembali pada kehidupan normal pasca bencana alam tersebut.

Selain itu, Polwan Polrestabes Makassar menyerahkan  bantuan untuk korban gempa. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Wakapolres Majene, RI Rumah Jabatan Bupati Majene,

Waka Polres Majene Kompol Jupri menyebutkan bantuan kemanusiaan terus berdatangan baik dari pihak baik Pemerintah, Swasta, Ormas, Karantaruna dan instansi lainnyam

"Bantuan kemanusian kali ini datang dari Polrestabes Makassar dan  bahkan melibatkan para srikandi terbaiknya untuk menghibur dan membantu para pengungsi," Ujannya.

Ia mengatakan, pihakya berjanji akan memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik seluruh bantuan yang masuk agar tersalurkan dan tepat sasaran. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved