Breaking News:

Gempa Sulbar

Tribun Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Bantuan yang disalurkan Tribun Timur berupa bahan makanan yang menjadi kebutuhan mendasar warga

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Tribun Timur salurkan bantuan untuk korban gempa bumi Majene dan Mamuju, Sulbar melalui Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju, Kamis (22/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Tribun Timur salurkan bantuan untuk korban gempa bumi Majene dan Mamuju, Sulbar melalui Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju, Kamis (22/1/2021).

Diketahui, gempa bumi magnitudo 6.2 SR menimbulkan puluhan korban jiwa, ratusan luka-luka dan puluhan ribu mengungsi karena rumah rubuh.

Bantuan yang disalurkan Tribun Timur berupa bahan makanan yang menjadi kebutuhan mendasar warga di tenda tenda pengungsian.

Diantaranya, mie instan jenis pop mie, susu, abon dan biskuit untuk anak yang tinggal di lokasi pengungsian.

Pjs. Pasops Lanal Mamuju selaku penanggungjawab logistik Kapten Laut (P) Bastian Arif Wiratana menerima langsung bantuan tersebut.

Dia mengatakan, bantuan itu selanjutnya akan diserahkan kepada warga korban gempa bumi magnituto 6.2 SR. Utamanya yang berada di daerah terisolir.

"Saat ini kita menyalurkan bantuan menggunakan transportasi udara khususnya ke daerah terisolir, karena daerah mereka tidak dapat dilalui kendaraan karena jalannya tertimbung longsor,"kata Kapten Bastian kepada Tribun Timur.com di Mako Lanal Mamuju.

Wakil Pimpinan PT Bosowa Media Grafika (Tribun Timur) Yunitra bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Mamuju dan Majene yang ditimpa musibah gempa bumi.

"Semoga dapat mengurangi sedikit beban penderitaan saudara-saudara yang terdampak gempa baik di Majene maupun di Mamuju. Utamanya bagi mereka yang masih bertahan di pengungsian karena rumahnya rubuh,"katanya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved