Breaking News:

Motor vs Mobil di Pammana Wajo, Andi Agu Patah Kaki

warga Kecamatan Pammana itu mesti dilarikan ke Puskesmas Pammana lantaran mengalami patah kaki.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Poros Sengkang-Bone, tepatnya di Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Jumat (22/1/2021) sore. 

TRIBUNWAJO.COM, PAMMANA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Poros Sengkang-Bone, tepatnya di Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Jumat (22/1/2021) sore.

Sebuah sepeda motor matik sport yang dikendarai Andi Agu (21), bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Taufik (21).

Andi Agu, yang merupakan warga Kecamatan Pammana itu mesti dilarikan ke Puskesmas Pammana lantaran mengalami patah kaki.

"Selain patah tertutup pada paha kanan, pengendara sepeda motor Andi Agu juga mengalami luka robek pada bawah lutut kanan, luka robek di atas tumit sebelah kiri, nyeri pada dada, luka lecet pada siku kanan dan kiri," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Andi Agu yang bergerak dari arah arah utara ke selatan menghindari mobil dari arah sebaliknya.

"Awalnya menghindari mobil yang datang dari arah sebaliknya dan hendak belok kanan, kemudian bertabrakan dengan mobil lain yang juga datang dari arah berlawanan," kata mantan Kasat Lantas Polres Bone itu.

Kedua kendaraan pun rusak parah. Bagian depan mobil milik Taufiq yang berasal dari Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah itu ringsek. Sementara, bagian depan motor Andi Agu yang berplat DW 2262 NT juga tak berbentuk.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved