Breaking News:

Suzuki

Mengaspal di Makassar, Wajah Baru New Carry Makin Ganteng Harga Rp 163 Juta

Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Makassar, Kamis (21/1/2021). New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep irit bensin

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Makassar, Kamis (2112021). New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep irit bensin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Makassar, Kamis (21/1/2021).

New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep Irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, Muatnya banyak, serta Untung di ujung (ILMU)

Dengan tampilan baru tersebut, tak salah jika mobil ikonik ini wajah barunya ganteng, rezeki makin kenceng.

Main dealer resmi mobil Suzuki di Makassar,  PT Megah Putra Sejahtera (MPS) optimistis penjualan kendaraan komersil ini akan disambut antusias di Kota Daeng dan area sales lainnya.

General Manager PT Megahputera Sejahtera, Y A Robert yang ditemui usai mengikuti peluncuran serentak di kantornya Kamis (21/1/2021) mengatakan, New Carry Pick Up ini memperkuat segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Ia pun makin optimistis, produk ini akan mendobrak penjualan MPS. Pasalnya, tak dipungkiri pandemi covid-19 berimbas pada anjloknya penjualan di 2020 lalu.

"Target penjualan kami 3.665 unit all produk Suzuki di Makassar dan 80 persennya adalah New Carry Pick Up," ujarnya.

Artinya, khusus New Carry Pick Up MPS membidik penjualan 2.932 unit di 2021. 

Menurut Robert, sebagai pembuktian produk ini digemari, pihaknya telah mencatat permintaan pemesanan sebanyak 120 unit di sepanjang Januari 2021.

"Sudah ready mulai hari ini. Semoga ke depannya penjualan kami semakin meningkat dan dapat menumbuhkan segmen-segmen baru," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved