Breaking News:

Gempa Sulbar

Kejati Sulbar Kembali Salurkan Bantuan Korban Gempa

Kejati Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi magnitudo 6.2 SR di Majene dan Mamuju.

ISTIMEWA
Kejati Sulbar Johny Manurung serahkan bantuan kepada warga di tenda pengungsian. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi magnitudo 6.2 SR di Majene dan Mamuju.

Kejati Sulbar menyasar warga yang terdampak namun belum memperolah bantuan. Salah satunya di Desa Sumare dan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju.

"Kita berharap ini dapat meringankan beban warga dan berharap situasi kembali pulih,"kata Kajati Sulbar, Johny Manurung, Jumat (22/1/2021).

Johny mengatakan Kejati Sulbar sudah beberapa kali menyalurkan bantuan. Baik dari Kejati sendiri maupun dari donatur yang mengamanahkan ke Kejati Sulbar.

"Kami sudah bergerak beberapa hari dengan menyalurkan bantuan gempa, hampir semua Posko kami sudah datangi bahkan sampai ke Kecamatan Tappalang Barat, kami antar bantuan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan hidup sauadara-saudara kita yang tinggal di pengungsian,"harapnya.

Sementara Penkum Kajati Sulbar, Amiruddin mengaku, sudah beberapa hari Kejati Sulbar bererak untuk kemanusiaan. Sejumlah jenis bantuan disalurkan diantaranya beras, mie instan, susu, popok bayi, air minum, pembalut wanita dan gula.

"Kami sudah beberapa hari salurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak gempa. Kali ini menyasar Desa Sumare dan Rangas,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved