Breaking News:

Tribun Palopo

PSK Kembali Nongkrong di Jl Durian Palopo, Satpol PP Janji Segera Tertibkan

Salah satu lokasi yang kerap jadi tempat mangkal yaitu di Jl Durian sekitaran Terminal Dangerakko, Kecamatan Wara Kota Palopo.

ist
Suasana malam di Jl Durian bilangan Terminal Dangerakko, Kota Palopo. Tempat ini kerap dijadikan lokasi mangkal para PSK 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Aktifitas Pekerja Seks Komersil (PSK) di Kota Palopo kembali marak.

Salah satu lokasi yang kerap jadi tempat mangkal yaitu di Jl Durian sekitaran Terminal Dangerakko, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Informasi yang dihimpun tribunpalopo.com, mereka mulai menjajakan diri saat tengah malam mulai pukul 00.00 hingga pukul 04.00 dinihari.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Satpol PP Kota Palopo akan melakukan penertiban.

Sekretaris Satpol PP Palopo, Muhajir Basri mengatakan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan kelurahan setempat yakni Kelurahan Dangerakko dan Bhabinkamtibmas.

”Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak kelurahan serta Babinkamtibmas agar menertibkan mereka,” sebut Muhajir.

Terpisah, Kepala Satpol PP Palopo Ade Chandra mengatakan, pihaknya sudah berkali-kali melakukan penertiban di lokasi itu.

Namun mereka masih juga membandel.

”Kami sudah berkali-kali melakukan penertiban kemudian diserahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan," kata Ade Chanda kepada tribunpalopo.com, Rabu (20/1/21).

Meski demikian, Satpol PP tetap akan turun untuk melakukan penertiban hingga tak ada lagi aktivitas PSK di lokasi itu yang dianggap meresahkan masyarakat.

Laporan Wartawan Tribun Palopo, Arwin Ahmad.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved