Breaking News:

Tribun Jeneponto

Abd Rakhmat Resmi Jabat Ketua AMPI Jeneponto

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melantik pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2017-2022.

ist
Pelantikan ketua dan pengurus DPD II AMPI Jeneponto berlangsung di ruang Pola Panrannuanta 

TRIBUN-TIMUR.COM JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melantik pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2017-2022.

Pelantikan pengurus AMPI Jeneponto diadakan di ruang pola kantor bupati Jeneponto, Rabu (20/1/2021).

Ketua AMPI Jeneponto dijabat oleh Abd Rakhmat.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, sebagai ketua dewan pembina DPD II AMPI Jeneponto, ia menitip pesan dan harapan kepada pemimpin-pemimpin di Sulsel melalui pengurus DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan.

"Secara geografis apabila dilihat dari peta bumi maka Jeneponto ini letaknya berada di telapak kaki pulau Sulawesi, sehingga biasa dikatakan bahwa pada anatomi tubuh itu kalau kaki seseorang di refleksi maka semua organ tubuh yang lain menjadi baik dan kuat," ujarnya, Rabu (20/1/2021).

Sama halnya ketika Jeneponto baik maka bisa dipastikan semua Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan akan menjadi baik dan kuat.

Sementara ketua DPD II AMPI Jeneponto, Abd Rakhmat mengatakan,pihaknya akan bersama pemerintah ikut membangun Kabupaten Jeneponto kedepannya.

"Membangun Jeneponto adalah sebuah keniscayaan, untuk itu dimasa-masa yang akan datang AMPI dan pemerintah daerah akan selalu bergandengan tangan, berkomunikasi dan bersinergi," ungkapnya.

Sementara Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Aksara Alif Raja, menyampaikan komitmen kekaryaan AMPI untuk menjadi semangat diera digitalisasi dalam membangun sinergi dengan pemerintah, Forkompimda, Partai Politik dan organisasi lain.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved