Breaking News:

Tribun Parepare

Setelah Golkar, Taufan Pawe Serahkan Bantuan Pemkot Parepare ke Korban Gempa Sulbar

Pemerintah Kota Parepare, menyalurkan bantuan Sembako bagi warga Kabupaten Mamuju dan Majene, Selasa (19/1/2021).

ist
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyalurkan bantuan Sembako bagi warga Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, yang terdampak bencana Gempa Bumi, Selasa (19/1/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare, menyalurkan bantuan Sembako bagi warga Kabupaten Mamuju dan Majene, Selasa (19/1/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Kadis Perhubungan Kota Parepare, Iskandarsyah Nusu.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, bantuan tersebut dilakukan tidak lain sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat Kota Parepare.

"Bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Kota Parepare kepada masyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Bumi yang terjadi beberapa waktu," katanya.

Taufan menjelaskan, Kota Parepare memang selalu eksis dan bahkan bergerak untuk menampakkan kepedulian kepada masyarakat Kota Parepare.

Bukan hanya kali ini, tapi bantuan kemanusiaan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan.

"Pemerintah kota Parepare memang selalu eksis untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana," jelasnya.

Diapun mengaku, kalau dirinya sudah tiga hari di lokasi bencana, dan telah melakukan pencermatan terhadap kondisi bencana yang terjadi.

"Tiga hari saya di lokasi bencana ini mengatasnamakan Partai Golkar, dan hari ketiga ini bantuan Pemkot Parepare turun dan saya atas nama Wali Kota menyalurkan langsung bantuan tersebut," tuturnya.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved