Breaking News:

Tribun Jeneponto

Depan Pasar Karisa Jeneponto Terendam Banjir, Kendaraan dari Bantaeng Dialihkan ke Jalan Lingkar

Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Jeneponto, yang mengakibatkan banjir di depan Pasar Karisa.

ist
Banjir depan Pasar Karisa, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Jeneponto, yang mengakibatkan banjir di depan Pasar Karisa.

Arus Lalin terhambat dikarenakan air yang ada di saluran pembuangan tersumbat, sehingga meluap dan masuk ke badan jalan.

Air yang naik dijalan tersebut mengakibatkan banyak kendaraan yang terpaksa mutar balik dan mencari jalan alternatif.

Namun banyak juga kendaraan yang nekat menerobos banjir sehingga ada kendaraan yang mengalami mogok karena tergenang air.

Kanit Patroli Turjawali Polres Jeneponto, Ipda Baharuddin mengatakan, arus lalin di depan Pasar Karisa Jeneponto terhambat karena genangan air dalam badan jalan (banjir).

Arus lalin kendaraan juga dijadikan satu arah dan kendaraan yang dari Kabupaten Bantaeng diarahkan masuk ke Jalan Lingkar.

"Kendaraan dari arah Makasar tetap lewat Jalan Karisa Jeneponto, itu kita tuntun untuk mengantisipasi terjadi salah jalur atau turun ke got saluran air," ujar Bahar sapaannya, Selasa (19/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, bahwa Jalan Poros tepat di depan Pasar Karisa, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto sudah menjadi langganan banjir tiap musim penghujan.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved