Breaking News:

Gempa Sulbar

Viral TNI Menikah di Posko Bencana Gempa Sulbar, Usai Ijab Kabul Langsung Layani Pengungsi

Viral di media sosial, seorang warga menikah di lokasi pengungsian. Akun facebooknya bernama @Ganti Oli Gratis.

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
ist
Viral di media sosial, seorang warga menikah di lokasi pengungsian. Akun facebooknya bernama @Ganti Oli Gratis. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Viral di media sosial, seorang warga menikah di lokasi pengungsian. Akun facebooknya bernama @Ganti Oli Gratis.

@Ganti Oli Gratis memposting suasana pernikahanya yang sangat sederhana di tengah kondisi bencana gempa yang melanda Sulbar.

"Saya sangat menginginkan pernikahan yang sangatlah sederhana, ternyata Tuhan mengabulkan (Terimakasih tuhan). Tapi tidak pernah terpikir sedikit pun bahwa sederhananya akan seperti ini (ditengah tengah bencana),"tulis ganti @Oli Gratis di Akun media sosialnya delapan jam yang lalu.

Tribun Timur melakukan penelusuran. Rupanya ia bernama Amriadi AS yang akrab disapa Arbol.

Ia merupakan seorang tenaga medis sekaligus prajurit TNI yang sangat aktif melayani para korban di lokasi pengungsian di Mamuju Sulbar.

Terlihat di sampul beranda facebooknya dia bersama istrinya mengenakan seragam TNI dan seragam persit.

"Bersama istri. Kadonya cukup obat-obatan dan perlengkapan bayi kirim ke posko kami. Kami tunggu,"demikian keterangan foto Arbol di media sosialnya duduk bersama istrinya di posko pengungsian selepas akad nikah.

Dia pun mendapat banyak pujian, bagaimana tidak jelang akad pernikahannya dia masih sempat melayani para pengungsi padahal dia sudah berseregan resmi untuk siap-siap ijab kabul.

"Apalagi yang kau ragukan dari kepeduliaannya, menjelang Akad masih saja sibuk mengurusi bantuan untuk pengungsi. SamawaQ bro berkah Pernikahan ta hari ini koordinator Posko,"tulis seorang rekannya Ashari Sarmedi di media sosial yang diposting bersama foto-foto arbol melayani pengungsi meski sudah memakai seragam untuk menikah.

"Deh, hari ini pernikahannya Kak arbol Ganti Oli Gratis . Tapi, karena berada di tengah bencana, setelah ijab qabul, langsung turun lapangan, bukan di kursi pelaminan. Luar biasa. Salut buatmu pak tentara,"tulis pemilik akun @Re yang menshare foto-foto Arbol melayani pasien meski masih kenakan pakaian akan nikah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved