Breaking News:

Gempa Sulbar

Tim Peduli Pemkab Soppeng Bawa Pulang 78 Korban Gempa Sulbar

Tim Peduli Pemkab Soppeng Bawa Pulang 78 warga yang jadi Korban Gempa Sulawesi barat.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Hasriyani Latif
Pemkab Soppeng
Rombongan Tim Peduli Pemkab Soppeng bencana gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat telah kembali ke Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin (18/1/2021). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Rombongan Tim Peduli Pemkab Soppeng bencana gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat telah kembali ke Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin (18/1/2021).

Rombongan yang dipimpin Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak itu membawa warga Soppeng yang menjadi korban gempa di Sulawesi Barat.

Kedatangan rombongan bersama korban gempa itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Soppeng, Syahruddin M Adam di Baruga Rujab Bupati Soppeng.

"Selamat datang di kampung ta'. InsyaAllah semoga tetap dalam kondisi baik-baik selama perjalanan dari Sulbar," kata Syahruddin.

Ada 78 orang pengungsi dari Sulbar yang dibawa ke Soppeng.

Dari 78 orang tersebut di antaranya 9 orang berasal dari Kabupaten Sinjai dan 1 Gowa, selebihnya adalah warga Kabupaten Soppeng.

"Semua warga yang kami bawa ke Soppeng akan diantar langsung masing-masing pulang ke rumahnya," katanya.

Sebagaimana diketahui, rombongan Tim Peduli Pemkab Soppeng bencana gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat berangkat ke lokasi bencana dengan membawa tim medis dan bantuan pada Sabtu (16/1/2021) malam.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved