Breaking News:

Gempa Sulbar

Pantau Lokasi Pengungsian, Taufan Pawe Bagikan Paket Sembako kepada Korban Gempa Sulbar

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melanjutkan kunjungannya usai memantau langsung Posko Golkar Peduli yang terdiri dari posko kesehatan dan dapur

ist
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melakukan pemantauan titik-titik posko pengungsian masyarakat terdampak gempa bumi di Sulawesi Barat, Senin (18/1/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melanjutkan kunjungannya usai memantau langsung Posko Golkar Peduli yang terdiri dari posko kesehatan dan dapur umum.

Taufan Pawe mengunjungi Posko pengunsian di Stadion Manakarra, Terminal Kota Mamuju, dan beberapa posko yang dilaluinya. 

Disana, Taufan Pawe kembali membagikan paket sembako kepada warga terdampak gempa.

"Kita harus kuat ibu bapak. Sabar ki dan Ikhlaski jalani ujian ini. Insyallah ada hikmat yang baik dari Allah SWT kalau kita iklas menjalani," ujar Taufan.

"Insyallah Golkar selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengobati rasa duka kita," kata Taufan Pawe.

Menurut Wali Kota dua periode ini, kunjungan ke beberapa lokasi pengungsian tersebut merupakan perintah langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Mengingat, Airlangga Hartarto ingin memastikan bantuan Partai Golkar tepat sasaran dan langsung dirasakan oleh para korban.

"Apa yang kita lakukan ini merupakan tanggung jawab dan amanah langsung Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto yang telah memerintahkan ke saya untuk mengambil langkah-langkah kepedulian," tandas Taufan.

"Untuk itu kita harus bergerak cepat dan membuktikan bahwa benar Golkar selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Setelah itu, Taufan Pawe menemui Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar di Kantor Gubernur Mamuju yang menjadi pusat Posko Satgas Penanggulangan Bencana Alam Sulbar.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved