Breaking News:

Tribun Wajo

Mahasiswi Asal Lutim Tabrak Pengendara Motor di Wajo, Korban Kritis di RSUD Batara Guru

Seorang petani asal Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bernama Sagoni (71) mesti dirujuk ke RSUD Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (17/1/20

ist
Seorang petani asal Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bernama Sagoni (71) mesti dirujuk ke RSUD Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (17/1/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, PITUMPANUA - Seorang petani asal Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bernama Sagoni (71) mesti dirujuk ke RSUD Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (17/1/2021).

Pasalnya, dirinya mengalami kritis usai kecelakaan di Jl Poros Makassar-Palopo KM 276-277, tepatnya di Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Luwu.

"Lelaki Sagoni mengalami luka kaki sebelah kiri lecet, lengan tangan kiri lecet, kepala bagian belakang robek, korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siwa selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Belopa," kata Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin.

Sagoni yang berboncengan dengan Bahria (34) menggunakan sepeda motor bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan seorang mahasiswi asal Kabupaten Luwu Timur, Fiven Monalisa (26).

Kronologi kejadiannya, yakni ketika Sagoni yang mengendarai motor berplat DW 2016 OJ bergerak dari arah selatan ke utara dan hendak memotong jalan ke arah timur.

"Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Fiven datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan," kata mantan Panit Lantas Polsek Pitumpanua itu.

Polisi pun telah mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP serta mengambil keterangan beberapa saksi.

Mobil merah milik Fiven berplat DD 1061 RD mengalami kerusakan pada bamper sebelah kanan penyok, ban depan kanan meletus, lampu depan pecah, dan kaca depan pecah.

Sementara, sepeda motor Sagoni mengalami kerusakan pada kap sebelah kiri, lampu depan pecah, dan spion terlepas.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved